Kepala Sekolah SMK KAL-1 foto bersama Kaprog TITL, Kabeng dan mantan Kaprog TITL  di RPS.

Surabaya,(28/10)

Sekolah Menengah Kejuruan  Khusus Angkatan Laut /SMK KAL-1 Surabaya, Senin( 28/10) melaksanakan pergantian Kepala Progran Teknik Instalasi Tenaga Listrik  ( Kaprog TITL) dan Kepala Bengkel (Kabeng TITL), serah terima dua jabatan ini di laksanakan di Ruang Praktek Siswa/ RPS dalam sebuah upacara dengan Inspektur upacara Kepala Sekolah SMK KAL-1 Letkol Laut (KH) Drs. Burhan, M.Pd

Kaprog TITL sebelumnya dijabat oleh Drs Budi Wiyono Slamet diserahkan kepada penggantinya Ria Banowati,ST dimana sebelumnya menjabat sebagai kabeng/ kepala bengkel TITL, sedangkan kepala bengkel yang baru diserah terimakan kepada Supriyono ST yang sebelumnya sebagai guru mapel   di TITL

Upacara serah terima  ke dua jabatan tersebut di awalai dengan penanda tangananan  naskah serah terima jabatan   di hadiri oleh seluruh manajemen sekolah, terutama para wakil kepala sekolah, guru tetap , staf yang tidak ada kegiatan belajar- mengajar di kelas/ di bengkel pada waktu terebut.

Kepsek SMK KAL-1 dalam amanatnya menyebutkan bahwa, pergantian ke dua jabatan ini merupakan hal yang wajar dalam suatu instansi/ organisasi sebagai wujud penyegaran dan regenerasi sera menggambarkan  adanya kedinamisan dalam pembinaan personil, serta memberi jalan dalam pengembangan karier seseorang. Harapan selanjutnya   akan  mewujudkan apa yang sudah menjadi kebijakan pemimpin, khususnya dalam pencapaian kuota PPDB di tahun yang akan datang.

Sosok  Budi Wiyono adalah alumni dari SMK KAL-1 yang sudah mengabdikan dirinya kurang lebih 35 tahun, mulai dari guru mapel di kejuruan TITL, merangkak naik menjadi Kabeng dan terakhir menjadi Kaprog cukup lama,  dia memiliki sosok seorag guru yang patut di teladani, sangat disiplin, tegas dan bijaksana sehingga sangat di segani oleh seluruh siswa maupun guru khususnya di kejuruan TITL.

Sementara Ria Banowati  dan Supriyono merupakan hasil kaderisasi dan sudah di siapkan jauh hari oleh mantan Kaprog ini, jadi ke depan tentunya tidak ada keraguan di kejuruan TITL tentu akan berjalan sesuai dengan tahun-tahun sebelumnya, dan karena masih muda tentu saja akan membawa corak baru dalam peningkatan  kompetensi siswanya.

Di akhir serah terima jabatan ini di laksanakan pemberian cindera mata dari Kepala Sekolah  dan Kaprog TITL yang baru kepada  Budi Wiyono Slamet di saksikan oleh seluruh peserta uapacara (YHT/dar).